LURAH BENER MEMASUKI MASA PURNA TUGAS

Ass..Wr..Wr...

Bapak/Ibu dan sahabat warga masyarakat Bener tercinta....

Berkaitan dengan Purna Tugas saya pada 1 Juli 2020, perkenankan saya mohon diri, utk itu hatur terima kasih yg tak terhingga atas segala bimbingan kritik  sarannya kepada saya selama bertugas mengemban amanah , dan tentunya mhn maaf atas segala salah khilaf slm saya mengabdi di Kel Bener,  teriring doa semoga kita selalu dlm bimbingan Allah SWT.. dan tak lupa juga kagem panjenengan sedaya saya ucapkan selamat berjuang dan sukses dalam pengabdi dengan saling asah asih asuh demi warga masyarakat Bener tercinta, Aamiin...

Maturnuwun...

Pareeeeeng....

 

Ws..Wr. Wb....

 

Demikian untaian kata permohonan pamit dari Lurah Bener “Bapak Ismu Yunarka, SE” kepada warga Kelurahan Bener yang memasuki masa purna tugas pada tanggal 1 Juli 2020 lalu. Bapak Ismu Yunarka, SE bertugas sebagai Lurah Bener selama lebih kurang 18 bulan, terhitung mulai Bulan Januari 2019 sampai dengan 30 Juni 2020. Dalam waktu yang sedemikian singkat beliau telah banyak berinteraksi dan menjalin silaturahmi dengan segenap lapisan masyarakat di wilayah Kelurahan Bener sehingga keberadaannya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, dan ketika beliau memasuki masa purna tugas, banyak warga yang merasa kehilangan sosok beliau. Terimakasih Bapak Lurah Ismu Yunarka, atas jasa-jasanya selama memimpin di Kelurahan Bener, selamat menikmati masa purna tugas, semoga senantiasa diberikan kesehatan.

Dengan adanya kekosongan jabatan lurah, maka untuk kelangsungan pelayanan masyarakat di wilayah Kelurahan Bener telah ditunjuk Pelaksana Tugas ( Plt.) Lurah Bener oleh pihak Kecamatan Tegalrejo. Sedangkan personil yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Lurah Bener adalah Kepala Seksi Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Tegalrejo Bapak Wagimin SIP. Diharapkan dengan adanya Pelaksana Tugas Lurah Bener, maka pelayanan masyarakat dapat berjalan lancar.