Sosialisasi Penggunaan Gadget Secara Cerdas dengan Coding  di Kelurahan Bener

Kelurahan Bener,(19/10) Generasi bangsa sekarang terletak pada anak yang kemudian tumbuh menjadi pribadi pemimpin. Seorang pemimpin yang mampu memimpin dirinya adalah faktor yang paling utama. Hal yang perlu diperhatikan adalah pendidikan karakter yang harus ditanamkan sejak dini.

Pendidikan dalam keluarga yang akan menjadi dasar pondasi karakter dalam berperilaku dan bersikap dalam bermasyarakat. Akan tetapi dengan perkembangan media dan teknologi menjadi tantangan dalam sebuah pendidikan karakter.Untuk menghindari kecanduan gadget atau smartphone addiction, diharapkan para remaja agar memiliki kesadaran akan pentingnya penggunaan gadget secara cerdas dan sehat.

Guna mendukung penggunaan gadget secara cerdas, kelurahan Bener, kemantren Tegalrejo kota Yogyakarta mengadakan sosialisasi penggunaan gadget secara cerdas dengan Coding. Acara tersebut berlangsung di aula kelurahan Bener pada Selasa, 19 Oktober 2021, dengan peserta anak dan remaja yang notabene dominan dalam menggunakan smartphone/hp/laptop.

#2021

#SalamSehat