KEGIATAN FKPT KAMPUNG BENER DAN KAMPUNG SIDOMULYO KELURAHAN BENER

Rabu, 10/8 FKPT Kampung Bener dan FKPT Kampung Sidomulyo mengadakan Kolaborasi dalam giat Sambang Anak Kost diwilayah Kelurahan Bener. Dalam Giat itu langsung dibawah Pimpinan Kasi Kaja Keamanan Kemantren Tegalrejo juga ada BKO Kemantren,Babinsa,Babhinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kegiatan sambang anak kost itu memastikan bahwa mereka berada di wilayah dapat belajar atau bekerja dengan nyaman,aman dan betah(krasan) tinggal wilayah, terutama kampung bener atau kampung sidomulyo khususnya dan Kota yogyakarta pada umumnya. Mereka juga sangat senang dengan adanya giat itu dan mereka bisa sharing-sharing secara langsung pada petugas yang berwenang.

Saat ini tidak ada temuan-temuan yang kurang baik di kost-kost tersebut, hingga acara sambang selesai. Diwilayah Kelurahan Bener ada banyak kost kurang lebih 45 orang yang usaha kost. 

Kegiatan semacam ini sangat perlu dilakukan terus menerus miskipun waktu belum secara jangka pendek, dengan adanya dukungan dari beberapa pihak khususnya OPD terkait, kami sangat berterima kasih.