MUSRENBANG KELURAHAN BENER TAHUN 2024 UNTUK KEGIATAN TAHUN 2025

(21/1) Kelurahan  Bener, Kemantren Tegalrejo sudah selesai melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang)  tahun 2024 untuk kegiatan tahun 2025, dengan tema Pemantapan Pembangunan Manusia Dengan Dukungan Layanan Publik Berkualitas Untuk Kesejahteraan Masyarakat. Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 21 Januari 2024 bertempat di Kelurahan Bener. Di hadiri Mantri Pamong Praja (Drs. Agus Antariksa Purnama, M.Si) Kemantren Tegalrejo, Forum Koordinasi Pimpinan Kemantren (Forkopimtren), Ir. Drs. St. Edy Purwaka, MT sebagai Ketua LPMK Kelurahan Bener, Ketua Kampung Bener, Ketua Kampung Sidomulyo, 7 RW, 27 RT, Ketua SatLinmas, Ketua Jaga Warga Kampung Bener, Ketua Jaga Warga Kampung Sidomulyo, Ketua TP-PKK Kelurahan Bener, Ketua Karang Taruna, Ketua Bank Sampah, Kampung Tanggap Bencana (KTB).

Lurah Bener (Sarosa,S.P) menyampaikan dalam hal peningkatan pembangunan wilayah perlu dilakukan bersama – sama lembaga dengan menggelar Musrenbang.

Kita perlu melakukan peningkatan apa saja yang akan dilakukan bersama-sama untuk melihat apa saja yang dibutuhkan masyarakat sehingga nantinya dokumen yang akan diusulkan dan dikoordinasikan oleh Ketua LPMK bisa berjalan dengan mandiri," jelasnya

Menurutnya, selaras dengan pemikiran masyarakat untuk saling berkolaborasi dan diharapkan dapat diterima oleh masyarakat. '' Kita perlu melihat kemana saja anggaran yang dapat diarahkan. Prinsip pembangunan ini berbasis masyarakat yang diharapkan dapat menikmati potensi di wilayah," ujarnya.